Senin, 22 Maret 2010

Cenenk N@...

23 Maret 2010

Alhamdulillah akhirnya aku punya Blog jugaaaaaaaaaaaa.......... uh ceneng nya.... ;-)

Secara gitu lho, aku udah lamaaa banget ngiler ngiler kalo liat blogger nya orang-orang yang bagus dan menarik... ada yang full dengan resep masakan, ada yang full dengan cerita pribadi nya, ada yang full dengan info dan berbagai tips, dan ada yang full juga dengan guyonan yang bikin para pembaca nya menebarkan senyum dan tawa yang renyah....

Dan disini, di blog aku yang baru aja aku ciptain.... aku mau share segala macam cerita, tips, resep, info, unek-unek, foto-foto, pengalaman jajan disana, pengalaman jajan disini, pergi jalan2 kesana, pergi jalan2 kesini, dan sedikit karya bahasa yang berantakan dari aku sang Punjangga cinta kesasar.. hehehhehe...

Sekarang saatnya aku mencari semua yang menarik untuk aku tuangkan di Blog Na Icha, agar para pembaca merasa terbantu, terhibur, dan merasa dekat dengan aku seorang icha yang sangat sederhana, baik hati, dan tidak sombong...

cihuyyyyyyyyyyyyy..............

Met Menikmati,
Best Regards,
Icha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar