Senin, 22 Maret 2010

Tepar akibat wahana TORNADO - DUFAN

Akhirnya kesampean juga visit ke dufan walau dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.. (Asam lambung ku lagi sakiiiiiiiiiiit banget - walhasil pipi dan perut pada nduth..!!)

Lagi-lagi liburan kali ini bersama sahabat ku Inna, niat banget lho dia ke Dufan.. sampe nginep dirumah ku!!! hehehe...

Jam 8 kita be
rangkat dari rumah menuju Blok M. Dari Blok M naik Busway dan turun di Stasiun Kota, terus nyambung lagi naik angkot M 15 warna merah dan turun deh diseberang gerbang masuknya Dufan.

Setelah beli
tiket, kita langsung masuk and langsung bernarsis-narsis gila bersama badut dan tiang2 lampu area Dufan. Suasana dufan hari itu bener-bener sepi banget, coz pas banget lagi long weekend. Setelah foto-foto kita mulai beraksi di wahana pertama yaitu, komedi puter (aku lupa namanya - kuda yang muter2 itu lho)... terus wahana kedua kita naik Bianglala untuk cari angin dulu, coz cuaca disana siang itu terik banget. setelah naik Bianglala, Aku mau banget naik bombom car, tapi kayanya banyak banget yang antri, akhirnya memberanikan diri untuk naik Wahana Kora-Kora yang sempet bikin aku trauma 3 tahun yang lalu. Tapi alhamdulillahnya, pengalaman kali ini bedaaaaa banget... !!! aku sama sekali ga takut sama wahana itu, aku pun ga mual dengan wahana itu...

Abis Kora-k
ora, kita naik halilintar mini yang warna hijau, terus kita juga naik Wahana Gajah Bledug. (tapi sayang gajah2an nya yang kita taikin rusak, jadi ga naik turun deh). (^_^)

Wahana selanjutnya Niagara, ini nieh wahana yang bikin aku penasaran abiz.. tapi ternyata, sumpah menakutkan banget pas diturunannya itu.. ihh tanpa sabuk pengaman tuh perahunya meluncur begitu aja... coba kalo penumpangnya pada mental?? bahaya banget deh...
setelah Niagara yang bikin agak basah N deg-degan, meluncurlah kita ke cafe country untuk mam siang (padahal udah dibawain bekel sama mamah, tapi ga dimakan deh... maaf ya mah!!). Menu siang ini aku cuma pesen jus alpukat aja, coz lambungnya memang lagi ga enak banget.. kalo si Inna sie makan mie ayam, coz dia agak mabok gitu deh karena naik Gajah Bledug... hahahhaha..

Hmm perut kenyang dan sekarang berlanjut lebih nekat lagi mau coba Wahana Tornado!!!
achhhh... ATUT...........
Tapi si Inna sotoy banget, dia mulai duluan coba Wahana itu, secara dia udah pernah sebelumnya.. ihihhihihi sumpah mengerikan banget liat orang-orang dibolak balik, diputer puter sama Tornado yang gokil itu...Setelah Inna selesai dipaksalah aku untuk main tuh wahana yang bikin aku ketawa-ketawa miris sendirian..

Dan ini pengalaman pertama dan mudah2an terakhir aku naik Tornado yang udah bikin aku jack pot sebanyak 3 kalieeeee.... uhhhhhhhhh ga lagi-lagi deh aku naik itu...

Hohoho setelah aku istirahat bentar, kita langsung buru-buru nyari wahana Arung Jeram untuk wahana terakhir sebelum pulang.. coz udah kemaleman juga takut kereta dari Stasiun kota nya udah pada bobo...

Pas menuju Wahana Arung Jeram, Inna ngajakin nonton 3D yang antriannya lumayan panjang. Yaudah toh aku juga lum pernah masuk ke situ, akhirnya kita antri deh sambil aku ngerasain pusing 7 keliling karena dikerjain sama si Tornado Jelek itu.. ;-)

Setelah antri kurleb 30 menit, akhirnya kita masuk dan duduk dikursi aneh (paling depan pula) selama 5 mnt.. (halah, ga sebanding bgt sama antriannya)...

Hmm ini dia yang aku tunggu-tunggu, Arung Jeram...
tapi anehnya, masa 1 perahu isinya cuma aku sama Inna aja...? ga seru banget dech... udah gitu yang paling basah pun ya baju aku.. ga bawa baju ganti pula...

Dan akhirnya, kita beranjak pulang karena waktu menunjukkan jam 5.30 wib. Buru-buru lah kita keluar area Dufan karena lagi-lagi takut ketinggalan kereta... hahahaaahhaa... masa liburan tergantung sama kereta!!!!

sekian dan terimakasih....

Cheers,
Icha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar